ReviewVTuber Corner

Yorukaze Production Membuka Pendaftaran VTuber Affiliate gen 2

Dengan Menjadi VTuber Affiliate dengan Yorukaze Production, VTuber akan mendapat bantuan support melalui sumber daya yang dimiliki Agensi Yorukaze

Update, Pendaftaran diperpanjang sampai tanggal 10 Maret 2022

Sebagai Vtuber indie pasti tahu betapa repotnya mengurus semua sendiri dalam kegiatannya menjadi seorang Vtuber. Belum lagi dengan bantuan teknis, sumber daya bahkan komunitas yang benar-benar harus dibangun dari nol. Namun jangan Khawatir, Yorukaze kembali membuka program affiliatenya untuk para VTuber Indie di Indonesia.

Keunggulan menjadi Affiliate VTuber Yorukaze Production

Yorukaze Production
Rekan VTuber Affiliate Yorukaze Production Gen 0 dan Gen 1

Apa bedanya affiliate dengan talent? Affiliate adalah suatu konsep yang digarap oleh Yorukaze Production sejak awal 2022, dimana VTuber Indie bisa bergabung dibawah naungan Yorukaze Production. Affiliate VTuber memiliki hak fleksibel dan mandiri atas konten-konten yang akan digarapnya, namun suatu saat juga mungkin akan diminta untuk membantu Yorukaze dalam menjalankan project maupun event.

Tidak kalah dengan talent, Yorukaze Production juga memberi berbagai manfaat bagi affiliate Vtuber. Manfaat yang akan didapatkan oleh affiliate Vtuber antara lain: komunitas yang supportif, tim staff yang siap sedia membantu, dukungan ataupun subsidi untuk mengikuti project-project Yorukaze, minecraft server 24/7, serta perilisan Merchandise.

Bagi kalian VTuber Indie yang ingin bergabung menjadi Affiliate kami, pastikan kalian memenuhi kriteria ini:

  • Minimal 17 Tahun
  • Merupakan Warga Negara Indonesia
  • Sudah beraktivitas sebagai VTuber Indie (sudah debut dan memiliki model VTuber).
  • Mampu aktif minimal sekali seminggu dan komunikatif dengan para admin
  • Be true to yourself! Berbeda dengan audisi sebagai talent, yang kami cari dari affiliate adalah pribadi yang mandiri dan bertanggung jawab serta keinginan untuk bekerjasama dalam tim.
  • (opsional) Jika memiliki tim support sendiri, bisa saling bekerja sama dengan tim di Yorukaze
Baca juga  VTuber Yumesaki Mia Diserang Antis Tiongkok Karena Ucapan Saya Suka Taiwan Dalam Bahasa Mandarin

Jika kalian memenuhi kriteria diatas, silahkan lanjut mengisi formulir ini.

Untuk saat ini, Yorukaze telah menaungi 6 Affiliate Vtuber yang terbagi menjadi Gen 0 dan Gen 1. Affiliate Vtuber Gen 0 yang selanjutnya disebut NOKAZE terdiri dari Yuzumi, Ellise Youka, dan Felix Winston. Sedangkan Affiliate Vtuber Gen 1 yang selanjutnya disebut Yorukusa terdiri dari WanTaps, Wintergea, dan VIVI. Keenam Vtuber tersebut membuat video singkat tentang pengalaman mereka di Yorukaze.

Video pengumuman pembukaan pendaftaran affiliate.

Profil Yorukaze Production

Yorukaze Production Membuka Pendaftaran VTuber Affiliate gen 2 - Otaku Mobileague

Yorukaze merupakan grup dan agensi VTuber yang berbasis di Indonesia sejak 2022. Yorukaze Production sendiri memiliki dua jenis Vtuber, yaitu talent dan affiliate. Talent Vtuber merupakan Vtuber yang dibuat atau berasal dari Yorukaze Production sendiri. Untuk saat ini, Yorukaze Production memiliki 2 talent Vtuber, yaitu Kurotsuki Saaya dan Shizuha Fukurou dan 2 generasi VTuber Affiliate dari unit Yorukusa dan NOKAZE .
Selengkapnya kalian bisa mengecek website kami.
Untuk pertanyaaan lebih lanjut mengenai pendaftaran Affliate VTuber Yorukaze, yang bisa menghubungi kontak person dibawah.

Aurelio Darren Savero / Xavvyro
Whatsapp: +60 11 2729 6960
Twitter: @Xavvyro
Instagram: xavvyro
Email: darrensavero@gmail.com

(Visited 396 times, 1 visits today)

Kikitondo

Editor Mobileague dan Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, Penyunting Artikel Umum. Lulusan Penonton Anime, Holofans, tapi suka VTuber secara umum.