Game Kolaborasi PacMan Tensei Slime 2020 Ini Harus Kamu Coba

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun franchise Pac-Man yang Ke-40, brand cerita isekai Tensei Shitara Slime Datta Ken (Tensura) menjadi salah satu franchise yang melakukan kolaborasinya dengan brand ini. Selain merchandise dan tidbits social media feature seperti yang sudah diumumkan di artikel sebelumnya, satu kolaborasi Pacman Tensei Slime yang cukup unik untuk kedua brand tersebut muncul dalam sebuah game kolaborasi. Seperti apakah game kolaborasi tersebut? Dan ada rahasia apa di balik game tersebut? Ayo baca lebih lengkapnya di bawah.

Tensei Slime Memakan Ghost

Format game yang menjadi kolaborasi PacMan Tensei Slime ini tentunya adalah sebuah game Pac-Man, di mana karakter Pac Man untuk game ini akan digantikan oleh Rimuru dalam bentuk slimenya. Satu hal yang menjadi alasan penggantian ini tentunya karena bentuk Rimuru yang bulat dan mirip dengan Pac-Man. Selain itu, kesamaan karakteristik keduanya, di mana Pac-Man memakan apa pun yang dilaluinya dan Rimuru menggunakan skill “Predator”nya untuk memakan mahluk – mahluk lain untuk mendapatkan skill mereka, dianggap cocok sebagai representasi kolaborasi Pacman Tensei Slime ini. Tersedia untuk semua versi terbaru Google Chrome, Safari, iPhone Safari, dan Android Chrome, untuk yang ingin mencoba game ini bisa langsung saja mengklik GAMBAR di bawah ini.

pacman tensei slime game

Hadiah yang menanti pemain game kolaborasi PacMan Tensei Slime ini.

Tentunya hanya memainkan game ini mungkin kurang exciting sebagai kolaborasi, sehingga pihak PacMan Tensei Slime, memberikan suatu target kepada fans kedua franchise. Target tersebut adalah angka 66610, di mana lima angka tersebut bisa dibaca sebagai “Ri-MU-RU-TEN”, mereferensikan Rimuru Tensei Slime. Tujuan dari angka tersebut adalah mengajak semua orang bermain Pac-Man Tensei Slime ini, dan jika permainan ini sudah dimainkan sebanyak 66610 kali, maka sebuah short story special yang ditulis langsung oleh Fuse, sebagai pengarang light novel Tensei Slime akan direlease untuk dibaca oleh public.

Baca juga  AOKANA: Four Rhythms Across the Blue Akan Segera Hadir di Nintendo Switch dan PS4

tensei slime pac-man target

Jadi bagaimana Mobidachi? Apakah kalian tertarik untuk mencoba game ini dan membantu para fans lain mencapai target goal? Bagi kalian yang mungkin merasa game ini terlalu mudah, tenang saja, karena ada dua difficulty yang tersedia untuk game ini, dan tentunya kalian bisa memilih yang hard. Jangan lupa tentunya, setelah menyelesaikan game ini, share kemenangan kalian di social media. So, tunggu apa lagi?

(Visited 270 times, 1 visits today)

Mahessa Fiermanda

Otaku Since 1980s. Freelance writer, designer, and teacher.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x