Hololive EN akan segera memulai debut!

Setelah lama dijanjikan oleh Hololive, akhirnya Hololive EN memperkenalkan anggota barunya yang masuk dalam generasi #HoloMyth

Dilansir dari halaman sosial media resmi Hololive, akhirnya Hololive dengan anggota VTuber yang berasal dari wilayah barat nan mahir berbahasa Inggris akan segera mulai debutnya dalam waktu dekat. Pengumuman resmi tersebut hadir dengan memperkenalkan anggota Hololive EN yang disebut sebagai generasi HoloMyth.

Para penonton sangat antusias dengan pengumuman debut dari Hololive EN tersebut. Kolom komentar nampak sukacita menyambut kehadiran cabang baru dari Hololive tersebut… meski beberapa mempertanyakan sosok Coco Caine nampaknya tidak muncul dalam jajaran VTuber.

Sampai saat berita ini terbit, kelima anggota baru VTuber Hololive EN generasi HoloMyth sudah aktif bercengkrama dengan para calon penontonnya di Twitter masing-masing

Video trailer debut HoloMyth terkesan amat keren!

Profil anggota HoloMyth

-Mori Calliope-

Hololive EN akan segera memulai debut! - Otaku Mobileague
Mari Calliope, VTuber malaikat pencabut nyawa

Dirinya tampil sebagai murid dari malaikat pencabut nyawa. Di era kesehatan yang modern dirinya merasa tidak memiliki peran menjadi malaikat kematian, alhasil mencoba memanen jiwa melalui aktifitas menjadi VTuber saat Hololive pendaftaran. Meskipun dirinya memanen jiwa melalui aktifitasnya sebagai Vtuber karena nampaknya jiwa menguap karena aksi hangat nan meleleh hati (TeeTee/Wholesome) akan masuk terkumpul masuk dalam kuota hariannya.

Dirinya adalah gadi berhati lembut dengan suara yang manis, berkebalikan dengan tendensi ucapannya yang kasar dengan suaranya yang keras.

Dirinya akan memulai debutnya pada tanggal 12 September, jam 20.00 waktu Jepang (JST)

Desain karakter oleh Yukisame @y_k_sme
Channel YouTube
Akun Twitter 

-Takanashi Kiara-

Hololive EN akan segera memulai debut! - Otaku Mobileague
Takanashi Kiara, Sang Phoenix Abadi

Seorang gadis Idol yang ingin menjadi pemilik kedai makanan cepat saji (Ala KFC). Dirinya adalah jelmaan burung abadi, Phoenix, buka ayam apalagi seekor turkey, jadi jangan salah sebut. Dirinya adalah gadis pekerja keras yang sering menguras nyawanya namun meskipun begitu, dirinya bisa hidup kembali dari sisa abu miliknya.

Baca juga  Artia dan Civia Mengumumankan HoloCN Bubar

Dirinya akan memulai debutnya pada tanggal 12 September, jam 22.00 waktu Jepang (JST)

Desain karakter oleh huke @hukeweb
Channel YouTube 
Akun Twitter 

-Ninomae Ina’nis-

Hololive EN akan segera memulai debut! - Otaku Mobileague
Ninomae Ina’nis, Vtuber ini bukan Eld–

Sebelum memiliki rupa seperti ini, dirinya dulu adalah seoranga pendeta wanita untuk sebuah dewa yang dituakan. Suatu hari, saat dirinya memungut sebuah buku aneh, dirinya mendapatkan kekuatan untuk mengontrol tentakel. Kini, tentakel yang berasal dari kekuatan barunya tersebut adalah bagian dari kehidupannya sehari-hari dan tidak pernah berpikir hal-hal yang aneh dan dirinya dengan jiwa gadisnya selalu ingin tampil gaya dan fashionable.

Semenjak mendapatkan kekuatan ini, dia sering mendapat bisikan wahyu dari “Yang dituakan” dan meski penampilannya nampak polos dan biasa, kehadiran dan aktifitas dirinya sebagai VTuber sering mengikis mental dan kesehatan jiwa paa penontonnya.

Desain karakter Kuroboshi Kurohaku @kuroboshi
Channel YouTube 
Akun Twitter 

Dirinya akan memulai debutnya pada tanggal 13 September, jam 04.00 waktu Jepang (JST)… yang mau menonton debutnya harap begadang, atau bangun pagi lebih cepat

Gawr Gura

Hololive EN akan segera memulai debut! - Otaku Mobileague
Gawr Gura, VTuber unyul jelmaan anak hiu… bukan Megalodon kan?

Merupakan mahluk keturunan kota hilang Atlantis yang main kedaratan sambil berkata “Didalam laut ngebosenin”. Dirinya naik kedaratan membawa baju favoritnya (termasuk baju hiu miliknya) ke Jepang. Di waktu sengganggnya dia suka berbicara tentang kehidupan di bawah laut.

Desain karakter Natsuki Amajo @ amsrntk3
Channel YouTube 
Akun [Twitter] 

Dirinya akan memulai debutnya pada tanggal 13 September, jam 06.00 waktu Jepang (JST)

Watson Amelia

Hololive EN akan segera memulai debut! - Otaku Mobileague
Watson Amelia, Vtuber detektif, akan dari renakan Sherlock Holmes kah?

Ketika dirinya mendengar banyak gosip dan desas-desus tentang rubah berbicara (Fubuki?), Tupai ajaib (Risu?), Anjing superhuman (Korone?) dan banyak anggota Hololive lainya, Watson Amelia datang dan masuk ke Hololive untuk mengulik kebenaran gosip dan desas-desus tersebut, berhubung dirinya juga ingin menjadi idol, jadi satu tujuan.

Baca juga  Debut VTuber Baru Cabang Hololive Space Gen 00, Hoshimachi Suisei

Dirinya suka bermain FPS dan gim puzzle yang melatih refleksnya untuk sekedar membuang waktu.

Dirinya akan memulai debutnya pada tanggal 13 September, jam 08.00 waktu Jepang (JST)

Setelah kelima dari HoloMyth telah selesai memulai debut pertamanya, mereka akan berkolaborasi bersama yang nantinya akan diadakan pada tanggal 13 September, jam 10.00 waktu Jepang (JST)

Hololive EN akan segera memulai debut! - Otaku Mobileague

Dari kelima anggota baru Hololive EN generasi HoloMyth tersebut, Vtuber mana yang Mobidachi suka dan ingin nonton debut awal mereka?

Untuk menikmati artikel-artikel paling update tentang Vtuber baik di Indonesia maupun di mancanegara, Mobidachi sekalian bisa pantengin terus Vtuber Corner di otaku.mobileague.id ya.

Sumber:
PR Times JP
FP Hololive

(Visited 389 times, 1 visits today)

Kikitondo

Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, jika ingin menghubungi untuk kerjasama publikasi artikel bisa menghubungi via email saya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x