Sudahkah Kalian Menonton Iklan Mie Tensei Slime? Cek Di Sini Kalau Belum

Dalam satu aksi marketing yang tidak terduga dan mengejutkan, sebuah kolaborasi antara brand mie cup khusus Soba dan Udon, Donbei, dengan slime kesayangan para otaku saat ini, Tensei Slime, dimunculkan dalam sebuah iklan mie Tensei Slime. Promosinya sendiri dibuat dalam dua video yang tentunya akan sangat familiar untuk para penggemar Tensei Slime.

Bentuk Baru Rimuru Dalam Iklan Mie Tensei Slime

Donbei yang merupakan salah satu produk andalan perusahaan mie terbesar di Jepang, Nissin, memang memiliki beragam produk yang berfokus pada mie jenis Soba dan Udon. Untuk kolaborasi kali ini, produk yang dipasarkan adalah Donbei Tempura Soba, dengan kedua iklan mie Tensei Slime, memfokuskan pada variasi Tsukimi Soba (Mie Soba Dengan kuning telur bulat perfect) yang bisa dilakukan oleh para pencicip produk ini. Rimuru Sendiri hadir di iklan tersebut dalam bentuk personifikasi kuning telur yang ada di tengah sebuah cup Donbei, menampilkan sebuah kejenakaan baru untuk Tensei Slime

“Nameless Story” Ten-Pura Ver

Bagi yang familiar dengan seri anime ini sendiri tentunya tahu bahwa skill unik Rimuru adalah Predator yang memungkinkannya untuk memakan segala jenis monster. Untuk iklan mie Tensei Slime ini, skill tersebut telah hilang dan digantikan dengan unique skill baru, “Tsukimi Pocket”, yang merupakan fitur yang tersedia di mie instan cup keluaran Nissin, di mana terdapat sebuah cekungan di tengah mie yang belum diseduh sebagai tempat ditaruhnya kuning telur yang menjadi bintang dari penyajian mie ala Tsukimi.

Sudahkah Kalian Menonton Iklan Mie Tensei Slime? Cek Di Sini Kalau Belum - Otaku Mobileague

Tsukimi pocket ini sebenarnya cukup baru diimplementasikan pada produk Donbei dengan bulan Maret 2019 sebagai awal mulanya variasi tersebut, dimana sebelumnya fitur ini sudah tersedia di produk Nissin lain yaitu Chicken Ramen, selama bertahun – tahun. Fakta ini sendiri juga disebutkan pada video klip di atas, untuk lebih memperjelas apa dan mengapanya, dan memang merupakan sebuah fitur yang dianggap cukup menaikkan penjualan variasi Tempura Soba itu sendiri.

Baca juga  Jago Gambar? Ikutan Kontes Overwatch Map Design berhadiah Nintendo Switch

Promosi Season 2

Tentunya tidak bisa dipungkiri dengan hanya satu bulan tersisa di tahun 2020, maka artinya Autumn Anime 2020 akan segera berakhir dan memasuki Januari, Winter Anime 2021 akan dimulai dan Tensei Slime season 2 akan bisa mulai dilihat di layar kaca. Dengan beragam kolaborasi yang sepertinya akan banyak bermunculan, bisa dibilang iklan Donbei ini hanyalah awal dari promosi gencar. Untuk iklan ini saja, selain dua video yang sudah dirilis, masih ada 4 lagi video spesial yang akan muncul. Kira – kira scene apa saja yang akan dikolaborasikan? Tentunya patut kita tunggu kabarnya.

Kecemburuan Chicken Ramen Melahirkan Ten-Pura Soba

Jadi itulah dia iklan mie Tensei Slime yang unik untuk promosi produk Donbei dan hadirnya Season 2. Dan dengan banyaknya referensi produk Nissin dalam video kedua (terutama dengan Chicken Ramen yang menusuk Satoru), apa pendapat kalian Mobidachi mengenai iklan ini? Ayo tuliskan komentar kalian di bawah dan stay tuned terus dengan kami untuk berita – berita selanjutnya.

(Visited 191 times, 1 visits today)

Mahessa Fiermanda

Otaku Since 1980s. Freelance writer, designer, and teacher.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x