NewsKabar Anime

Spy x Family Mendapatkan Movie Tahun Ini dan Season 2 akan Tayang Oktober 2023

Kontributor: Surya IL
Penyunting: Kikitondo

Spy X Family akhirnya mendapatkan movie adaptasi tahun ini beserta tayangnya season 2 pada Oktober 2023 nanti.

Bagi penggemar anime pasti sudah tidak asing dengan anime Spy x Family. Yap anime yang mulai mengudara mulai bulan april 2022 dan part 2nya pada Oktober 2022 sangat populer dan digemari oleh banyak orang.

Ada kabar gembira bagi penggemar anime Spy x Family. Spy x Family mendapatkan adaptasi film yang akan ditayangkan pada tanggal 22 Desember 2023.

Adaptasi film ini menjadi salah satu yang ditunggu para penggemar anime Spy x Family karena pada film ini cerita yang dihadirkan adalah cerita original yang tidak pernah ditayangkan di animenya maupun di ilustrasikan di manga nya. Para penggemar pastilah sangat menunggu bagaimana aksi Loid Forger, Yor Briar dan juga Anya dalam menjalankan misi mereka.

Sutradara Takashi Katagiri akan memimpin proyek ini, sementara penulis naskah Ichiro Okouchi akan memberikan sentuhan magis pada ceritanya.

Visual teaser pun sudah diluncurkan beberapa hari lalu. Visual utama untuk Spy x Family CODE: White menampilkan seluruh anggota keluarga Forger. Pada bagian kanan visual utama terlihat Twilight yang menodongkan senjatanya dengan ekspresi muram. Lalu pada sebelah kiri terlihat Thorn Princess yang mengacungkan senjatanya.

Sedangkan pada tengah-tengah poster terlihat Anya yang berdiri dengan tegak ditemani dengan anjing kesayangannya Bond. Sedangkan pada bagian bawahnya terlihat pegunungan bersalju dengan kereta api, seperti mengisyarakat latar film ini.

Sinopsis Spy x Family Code: White

Spy x Family Movie

Spy x Family Code: White menceritakan keluarga ini dalam petualangan seru lainnya, kali ini dimulai dengan Loid yang telah ditugaskan kembali ke sebuah misi baru namun tetap bertanggung jawab atas Operasi Strix. 

Baca juga  Deretan Anime Populer Musim Gugur 2022

Sementara itu, Anya berpartisipasi dalam kelas memasak di mana murid dengan hidangan terbaik akan dianugerahi Stella Star. Demi misi tersebut, Loid menyarankan Anya untuk membuat hidangan penutup yang disebut Melemele, kue tradisional yang menjadi favorit juri yang kebetulan berasal dari Wilayah Frigis.

Untuk membantunya mempelajari hidangan tersebut, keluarga Forger melakukan perjalanan ke Wilayah Frigis untuk merasakan pengalaman yang sesungguhnya, tetapi saat berada di kereta, Anya membuka koper misterius, dan tanpa sengaja menelan cokelat rahasia di dalamnya. Tanpa disadari oleh keluarga ini, mereka semua kini memegang nasib dunia di tangan mereka!

Karakter Original

Anime Spy x Family: Code White menghadirkan karakter original. Karena selain karakter utama yang pasti hadir, akan ada beberapa karakter baru yang memeriahkan film ini. Namun, tidak ada informasi siapa saja karakter baru di film ini.

Bersetting Hari Natal

Spy x Family

Mengingat film ini akan rilis pada 22 Desember mendatang, bisa dibilang bahwa film Spy x Family: Code White berdekatan dengan perayaan natal, dan karena hal tersebut jadinya film ini akan menghadirkan nuansa natal. Hal ini bisa kita lihat dari teaser visual filmnya yang memperlihatkan tema salju.

Tentang Spy x Family Season 2

Spy x Family Season 2

Selain adaptasi film, Spy x Family juga akan mendapatkan season 2 setelah satu tahun dari season pertama part 2 tayang. Season 2 dikabarkan akan dijadwalkan tayang pada bulan Oktober 2023.

Namun, belum ada kabar resmi mengenai tanggal tepatnya kapan Spy x Family season 2 akan tayang.

Tentang Spy x Family

Spy x Family adalah seri manga yang ditulis oleh Tatsuya Endo dan telah diadaptasi ke dalam bentuk anime pada tanggal 9 April 2022. Manga ini merupakan bagian dari Katalog Jump + Shonen Jump dan saat ini telah mengumpulkan 11 volume. Manga ini menceritakan tentang Twilight atau Loid Forger, dengan cepat mengadopsi anak yatim piatu sederhana Anya untuk memainkan peran seorang putri berusia enam tahun dan calon siswa Eden.

Baca juga  Naruto Live Action Dikabarkan Masuk Tahap Produksi

Untuk seorang istri, ia menemukan Yor Briar, seorang pekerja kantor. Namun Loid bukan satu-satunya yang memiliki sifat tersembunyi. Yor ternyata seorang pembunuh mematikan yang memiliki julukan Thorn Princess.

Twilight bekerja tanpa lelah untuk mencegah ekstremis memicu perang dengan negara tetangga Ostania. Kemudian untuk misi terbarunya, ia harus menyelidiki politikus Ostanian Donovan Desmond dengan menyusup ke Akademi Eden yang bergengsi.

Kesimpulan

Spy X Family akan segera hadir kembali di tahun 2023 ini dengan Season 2 dan film layar lebar pada bulan Oktober dan Desember nanti. Jadi, sambil menunggu kabar Spx X Family selanjutnya, kalian dapat menyimak artikel lainnya di sini.

sumber: 

(Visited 82 times, 1 visits today)

Kikitondo

Editor Mobileague dan Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, Penyunting Artikel Umum. Lulusan Penonton Anime, Holofans, tapi suka VTuber secara umum.