Mochizuki Himari Vtuber Main Eroge Pilih Rute Waifu Vtuber

Mochizuki Himari dapat sponsor memainkan eroge Hamidashi Creative, diantara rute yang tersedia, ada Waifu VTuber, yang menjadi rute gameplay Mochizuki Himari

Mochizuki Himari adalah seorang VTuber yang dikenal dengan pengalamannya yang menghabiskan 6 juta yen untuk YouTube Ads namun tidak mencapai target yang diinginkan meski mendapatkan fanbase yang cukup terlihat dari Rusia (Detilnya bisa dibaca pada artikel ini). Namun semenjak menceritakan pengalamannya tersebut, kepopuleran dirinya mulai naik hingga akhirnya mendapat sponsor untuk memainkan sebuah gim eroge.

Mendapat sponsor main eroge, langsung target Waifu Vtuber

Setelah melakukan perkenalan secara singkat melalui gim sponsor yang akan dimainkan. Mochizuki Himari langsung memperkenalkan gim keluaran terbaru Madosoft, Hamidashi Creative. dan Mochizuki Himari mendapat kesempatan untuk memainkan gim ini lebih dahulu sebelum gim tersebut rilis resmi tanggal 25 September 2020.

Mochizuki Himari yang mendapat kesempatan bermain gim Hamidashi Creative terlihat antusias, terlebih ketika mengetahui bahwa salah satu rute waifu dalam gim ini adalah seorang VTuber.

Setelah membuat mentalitas orang baru yang belum kenal VTuber dan memperkenalkan masing-masing karakter waifu serta premis gim eroge tersebut. Mochizuki Himari langsung mencoba mendapatkan rute Waifu VTuber tersebut sembari memberikan komentar permainan dalam video klipnya tersebut.

Adegan dewasanya disensor… sampai aman.

Tentu tak bisa terhindarkan, kalau bermain eroge, maka pasti akan ada adegan dewasa bersama waifu terpilih. Untuk mengatasinya, Mochizuki Himari memberikan sensor yang cukup, dengan menggunakan inset siaran video reaksi Mochizuki Himari sehingga YouTube tidak berbuat ulah dalam video sponsor tersebut.

Meskipun sudah memberi sensor dan crop yang menutup bagian sensitif tersebut, Mochizuki Himari dengan antusias dan secara eksplisit menggambarkan adegan dewasa tersebut kepada para penontonnya. Tentunya semakin membuat penasaran penontonnya.

Baca juga  Ringkasan Perkara Komik Twitter Hololive Alternative hingga Pengumuman Resmi Cover Mengenai Penundaan Proyek Tersebut

Jika para Mobidachi penasaran, Mobidachi sekalian bisa menonton video klip sponsor tersebut di channel Mochizuki Himari, Dikarenakan video unggahannya lebih fokus ke video klip, dirinya lebih mudah memiliki sulih bahasa Inggris yang sudah disediakan tidak lama setelah video Mochizuki Himari terbit.

VTuber main Eroge Hamidashi Creative, Salah satu waifunya VA Vtuber

Untuk menikmati artikel-artikel paling update tentang Vtuber baik di Indonesia maupun di mancanegara, Mobidachi sekalian bisa mengikuti Vtuber Corner kami di otaku.mobileague.i

(Visited 307 times, 1 visits today)

Kikitondo

Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, jika ingin menghubungi untuk kerjasama publikasi artikel bisa menghubungi via email saya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x