7 VTuber Lulusan Virtual Talent Academy NIJISANJI Kini Memulai Debut Mereka

Kontributor: Salsabila Astri
Penyunting :Kikitondo

Tahukah kalian kalau VTA alias, Virtual Talent Agency adalah jalur audisi Nijisanji dalam menyaring para talent yang ingin bergabung menjadi Liver Nijisanji untuk regional JP?

Salah satu agensi besar yang menaungi talenta-talenta VTuber populer di jagat maya, NIJISANJI, mengumumkan debutkan talenta VTuber baru lulusan dari akademi talenta mereka, Virtual Talent Agency NIJISANJI ! Dilansir dari twitter resmi NIJISANJI, @nijisanji_app, tepat pada tanggal 16 Januari 2023 kemarin, ke 7 VTuber baru lulusan Virtual Talent Agency NIJISANJI ini diperkenalkan secara langsung. Lantas, siapa saja VTuber tersebut dan apa saja jadwal aktivitasnya mendatang? Yuk, langsung simak informasinya di bawah!

Memulai debut dengan Relay Schedule yang Berbeda!

Setelah diperkenalkan dengan singkat dari Twitter resmi NIJISANJI, para VTuber baru dari NIJISANJI ini resmi membuka media sosial Twitter mereka pada tanggal yang sama yakni 16 Januari 2023. Gelombang kali ini menghadirkan 7 anggota, dengan relay schedule yang berbeda yaitu dibagi menjadi dua hari. Hari pertama dimulai pada tanggal 19 Januari 2023 dengan 4 VTuber, dan hari kedua 20 Januari 2023 dengan 3 VTuber.

Baca juga  Guest Seiyuu Stand By Me Doraemon 2 pernah Berperan di Proyek Doraemon Sebelumnya?

Kenalan dengan Anggota Pertama, Koshimizu Toru

NIJISANJI
Koshimizu Toru, Twitter, YouTube

Di urutan pertama, ada Koshimizu Toru. Ia suka musik, dan juga bermain games. Merupakan pribadi yang ‘cuek’ terhadap orang lain. Koshimizu Toru berulang tahun pada tanggal 3 Juni, dengan usianya sekarang kisaran 20 tahun. 

Shishido Akari Sebagai Anggota Kedua

NIJISANJI
Shishido Akari, Twitter, YouTube

Yang kedua adalah Shishido Akari, diperkenalkan sebagai mantan model anak-anak, ia memiliki impresi yang manis dan imut. Namun karena ia sudah bekerja secara profesional semenjak masa kecilnya, ia menjadi pribadi pekerja keras. Shishido Akari berulang tahun pada tanggal 31 Juli, dan usianya sekarang adalah 20 tahun.

Ada Kaburaki Roco, Si Anggota Ketiga!

NIJISANJI
Kaburaki Roco, Twitter, YouTube

Selanjutnya adalah seorang mahasiswa berusia 18 tahun, Kaburaki Roco! Ia mencari teman untuk membantunya membuka kembali taman hiburan lokal kesukaannya dengan usaha sendiri. Ia memiliki tanggal ulang tahun pada 18 Juli.

Anggota Keempat, Igarashi Rika

NIJISANJI
Rika Igarashi, Twitter, YouTube

Rika Igarashi adalah seorang perempuan yang energetic, dan memiliki kekuatan fisik yang besar! Ia juga sering berjalan-jalan dan mencari hal-hal menyenangkan untuk dilakukan. Rika Igarashi memiliki tanggal ulang tahun 14 April.

Ishigami Nozomi Sebagai Anggota Kelima

NIJISANJI
Ishigami Nozomi, Twitter, YouTube

Ishigami Nozomi, adalah VTuber yang memiliki SNS profil dengan setting setengah manusia dan setengah devil, namun sebenarnya ia adalah manusia sepenuhnya dan ia juga percaya bahwa ia memiliki kekuatan supernatural. Ulang tahun Ishigami Nozomi jatuh pada tanggal 29 Oktober.

Selanjutnya, Sophia Valentine Sebagai Anggota Keenam

NIJISANJI
Sophia Valentina, Twitter, YouTube

Sophia Valentina adalah seorang otaku yang sangat menyukai maskot karakter “Korobito”.Ia selalu membawa maskot yang memiliki banyak ekspresi tersebut. Pribadi yang talkative saat berbicara menggunakan teks, namun pemalu saat ngobrol secara langsung, dan sesuai namanya, Sophia Valentina berulang tahun pada hari Valentine, yaitu tanggal 14 Februari.

Baca juga  Jadwal Rilis Baru Dua Film Doraemon Tahun 2020

Last but not least, Kuramochi Meruto Sebagai Anggota Ketujuh!

NIJISANJI
Kuramochi Meruto, Twitter, YouTube

Terakhir, yaitu anggota ketujuh, adalah Kuramochi Meruto. Kuramochi Meruto menyukai barang-barang yang imut, dan selalu berupaya tampil dan terlihat maksimal setiap harinya. Gadis beramput pink ini berulang tahun pada tanggal 19 Mei.

Tentang Jadwal, dan Video Pre-Debut 7 VTuber Lulusan Virtual Talent Academy

Seperti yang telah disebutkan di atas, bahwa ketujuh VTuber baru ini memiliki relay schedule selama 2 hari. Jangan sampai kelewatan video debut mereka, catat tanggal di bawah ini!

Jadwal First Stream Para VTuber

7 VTuber Lulusan Virtual Talent Academy NIJISANJI Kini Memulai Debut Mereka - Otaku Mobileague
  1. 19 Januari 2023 (Kamis)
  1. 20 Januari 2023 (Jumat)

*Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu

Jadwal Rilis Pre-debut Clipping Video

Menambah kemeriahan debut tujuh VTuber ini, sebuah video klip ketuhu anggota bermain game bersama sebelum mereka debut juga akan ditayangkan. Tonton langsung untuk melihat sisi lain dari para VTuber ini! Berikut adalah jadwal penayangan videonya

Sabtu, 21 Januari 2023

*Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu

Itulah tadi informasi mengenai tujuh anggota VTuber dari gelombang terbaru NIJISANJI beserta jadwal siaran pertama mereka. Buat kamu yang tertarik untuk mengetahui konten apa saja yang akan mereka sajikan, langsung saja kunjungi akun media sosial dan YouTube channel mereka yang tertera di atas ya!
Baca juga artikel rekomendasi kami Event Meet&Greet Noctyx di Acara Anime Impulse

(Visited 27 times, 1 visits today)

Kikitondo

Editor Mobileague dan Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, Penyunting Artikel Umum. Lulusan Penonton Anime, Holofans, tapi suka VTuber secara umum.