Terbakar api cemburu diselingkuhi, Seorang Istri lelang koleksi TCG Yu-Gi-Oh suami senilai 2 Miliar

Diselingkuhi koleksi Yu-Gi-oh melayang

Terjadi lagi, kisah perseteruan rumah tangga yang menyebabkan barang koleksi yang tidak tahu apa-apa menjadi korbannya. Kali ini tercatat sebuah koleksi rare yang masih belum di buka, alias masih sealed, dari series anime series “aku iki wong sugih” terpajang di halaman website lelang ternama di Jepang. listing yang dibuka dari angka bid 1 yen ini telah mencapai angka yang fantastik, yaitu 20.503.000 yen, atau sekitar 2.7 miliar lebih jika menggunakan kurs rupiah Indonesia. Dan sudah di closing untuk lelangnya. Ini jadi sebuah pembelajaran agar jangan ditiru oleh para kolektor apapun, karena sekalinya istri diselingkuhi koleksi Yu-Gi-Oh melayang.

Hal yang menarik mengapa kasus ini bisa mencuat adalah karena adanya detail yang ditulis oleh sang pelelang. Pesan yang paling utama adalah perasaan sang istri yang melelang koleksi suaminya karena terlibat affair atau bisa dibilang perselingkuhan. Dijelaskan juga kondisi pack yang merupakan koleksi yang belum dibuka alias masih tersegel rapat dan tidak ada debu.

Terbakar api cemburu diselingkuhi, Seorang Istri lelang koleksi TCG Yu-Gi-Oh suami senilai 2 Miliar - Otaku Mobileague
Diselingkuhi koleksi Yu-Gi-oh melayang

Versi bahasa Indonesianya

“Ini adalah daftar pertama saya di Yahoo! Lelang. Sebagai tindakan balas dendam terhadap suamiku karena selingkuh, aku memutuskan untuk menjual koleksinya. Barang-barangnya belum dibuka, jadi saya akan senang jika saya bisa mendapatkan harga yang bagus untuk ini.
Kotak-kotak itu sudah ada di rak dengan penutup, jadi tidak berdebu. Saya tidak terlalu paham dengan permainan kartu koleksi, tetapi bagi mata saya yang tidak terlatih, item tersebut tidak rusak atau robek, jadi terimalah kondisinya sebagaimana adanya.
Terima kasih.”

kalian bisa melihat detail lelangnya di link berikut ini

Baca juga  Godzilla di Dunia Magic: The Gathering Terbaru
Terbakar api cemburu diselingkuhi, Seorang Istri lelang koleksi TCG Yu-Gi-Oh suami senilai 2 Miliar - Otaku Mobileague
Diselingkuhi koleksi Yu-Gi-oh melayang

Bagi mereka yang tahu akan harga sebuah barang koleksi, lelang ini sangat-sangatlah menggiurkan. Tidak heran harganya sudah mencapai 1 miliar rupiah lebih, dengan kondisi masih belum terbuka lagi. 26 kotak multi-pack kartu Yu-Gi-Oh! sudah didaftarkan, setidaknya 25 masih belum terbuka dan terdiri dari pack series awal-awal seperti

  • Magic Ruler
  • Pharaoh’s Servant
  • Curse of Anubis
  • Thousand Eyes Bible
  • Mythological Age,
  • Spell of Mask booster sets
Diselingkuhi koleksi Yu-Gi-oh melayang

700 bid telah tejadi dan mencapai angka yang fantastis, bahkan untuk lelang sendiri di Jepang. Nominal 8,201.000 yen adalah jumlah yang sangat besar dan mereka yang rela menggelontorkan uang sebegitu besar memiliki beberapa motif pastinya. Bisa saja mereka pedagang atau bisa juga memang benar-benar kolektor. Apapun motifnya dan siapapun yang berhasil memenangkan lelang tersebut, pastinya tidak akan sesedih dan sepatah hati dari suami sang pelelang. Koleksi bertahun-tahunnya akan lenyap hilang ditelan api cemburu sang istri.

(Visited 153 times, 1 visits today)
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x