Kembalinya Takanashi Kiara ke Negara Asalnya Dikira Keluar Dari Agensi Hololive

Kepulangan Takanashi Kiara karena Visa yang telah berujung spekulasi keluarnya dirinya dari Agensi Hololive

Gambar keluku oleh Touya Sketch

Setelah menyelesaikan konser bareng perpisahan bersama Mori Calliope. Kiara akhirnya pulang ke negara asalnya karena masa visa Jepang miliknya telah berakhir. Dirinya sendiri berjanji akan kembali lagi ke Jepang di waktu yang akan datang setelah urusannya di negara asalnya sudah selesai.

Entah karena kurangnya informasi tentang cara kerja sebagai VTuber cabang Hololive EN. Sebagian kecil fans mengira kembalinya Kiara ke negara asalnya serta konser dirinya bersama Mori Calliope sebelum kepergiannya adalah konser perpisahan karena Kiara keluar dari agensi Hololive.

Mendengar hal tersebut Kiara segera membuat cuitan untuk menepis berita miring tersebut dan menjelaskan bahwa dirinya masih tetap menjadi talenta VTuber Hololive EN dan menjadi Vtuber bagian dari agensi Hololive tidak mengharuskan anggota lainnya tidak harus berada di Jepang. Contoh terdekatnya, Ḧ̵̼̮͎̯̦͔̜͓́͂a̵̡̹̳͇͙̯̪̖̞͇̦̐͂̇ȧ̴̛̛̠̘̹͉̭͍̫̆͗̒̐̽̽̽̓͗c̶͔̪̰͕̗̰̐̎͜ẖ̴̡̭̱̰͓̜͚͉̯͉̤͈̉̑̇͑ẩ̸̢̡̧̖̙̞̼̳̖͍̳̗͇̤͖̈́̌̇̄̚͝ṃ̷̲̙͓͒͑̎͑͊̏̃͗̌͑̑̎̀͆a̷̫͙̰̭̱̐̋̌͊̈́͊̈́͊͗͂̐̕ Akai Haato yang dulunya sekolah di Australia hingga lulus dan kembali lagi ke Jepang.

Para penggemar menduga spekulasi tersebut adalah penggemar yang baru terjun di dunia Hololive dan termakan isu asing. Mereka juga memuji cuitan Kiara yang meluruskan berita miring tersebut.

Untuk menikmati artikel-artikel paling update tentang Vtuber baik di Indonesia maupun di mancanegara, Mobidachi sekalian bisa mengikuti Vtuber Corner kami di otaku.mobileague.id

Sumber

Tweet Kiara

(Visited 149 times, 1 visits today)
Baca juga  VTuber, YouTuber dengan Persona Virtual

Kikitondo

Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, jika ingin menghubungi untuk kerjasama publikasi artikel bisa menghubungi via email saya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x