Hoshimachi Suisei Mengangkat anggota 1 tahun Membership Sebagai Mod Sementara Untuk Memerangi Spam Antis Dalam Siaran Kolaborasi Apex Dengan Natsuiro Matsuri

Setelah mendapat jabatan Mod sementara tersebut, para member yang menjadi mod sementara langsung membersihkan para spam antis dengan cepat.

Tidak lama setelah Channel Kiryu Coco sudah mulai membuka kolom komentar siarannya untuk publik. Kali ini siaran kolaborasi main Apex Legend Hoshimachi Suisei bersama Natsuiro Matsuiro mengalami perundungan pesan Spam dari Antis. Perundungan Spam tersebut dimulai ketika Hoshimachi Suisei dalam siaran siaran bermain Apex Legend bersama rekannya, Natsuiro Matsuri.

Mod Sementara Hoshimachi Suisei bekerja cepat membersihkan kolom komentar

Dalam siaran tersebut Suisei menirukan suara Kiryu Coco yang sedang membuka acara AsaCoco, sebuah segmen berita pagi hari yang dulu rutin dilakukan oleh Kiryu Coco. Beberapa menit kemudian, kolom komentar Suisei dibanjiri kata-kata kanji yang dicampur pesan tidak jelas bahasa Inggris. Tidak tinggal diam, Suisei langsung mengumumkan agar para anggota membership 1 tahun yang hadir menjadi mod sementara untuk memblokir akun spammer.

Siaran dengan ter-timestamp dimana Suisei meminta para anggota 1 tahun membership melakukan bersih-bersih

Bisa terlihat setelah pengangkatan tersebut, tidak berapa lama kemudian komentar spam tidak muncul kembali dan bisa disimpulkan akun para perundung pengirim spam tidak lagi dapat mengotori kolom komentar di siaran Hoshimachi Suisei.

Suisei mengangkat Mod Sementara dari Member 1 tahun
Meme Pemberian peran Mod Sementara ketika Antis menyerang

Jumlah akun para antis makin terbatas

Merujuk pada berita dimana Kiryu Coco sudah bisa lepas dari perundungan Spam Antis, Netizen menspekulasikan bahwa akun spam para antis kini sudah tidak dapat dipakai kembali tanpa harus melalui tahap verifikasi kembali setelah diblokir secara massal oleh YouTube. Alhasil hal ini membuat para antis hanya dapat melakukan spam dengan menggunakan akun reguler mereka. Meski akun mereka memiliki sedikit kemungkinan untuk diblokir secara keseluruhan oleh YouTube, bisa disimpulkan bahwa jumlah mereka telah menipis karena kehilanggan mayoritas akun spam yang harus melalui verifikasi kembali.

Baca juga  Translator Bilibili Ngambek Karena Fubuki Ngajak Kiryu Coco Pesta Takoyaki

Untuk menikmati artikel-artikel paling update tentang Vtuber baik di Indonesia maupun di mancanegara, Mobidachi sekalian bisa mengikuti Vtuber Corner kami di otaku.mobileague.id

(Visited 501 times, 1 visits today)

Kikitondo

Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, jika ingin menghubungi untuk kerjasama publikasi artikel bisa menghubungi via email saya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x