Yuk Kenalan dengan 3 adik-adik baru Evelyn

VTuber lokal kita yang terkenal dengan suara ketawanya yang khas dan kadang menggelegar kini akan ditemani adik-adik baru Evelyn.

Ada yang tak terduga dari unggahan cover lagu terbaru Evelyn pada tanggal 18 September 2020 kemarin. Bersama wajah baru, Evelyn membawa sebuah cover lagu Hikaru nara dari Goose House bersama tiga karakter baru yang mengiringi cover lagu tersebut.

Diungkap dari deskripsi video tersebut bahwa ketiga karakter tersebut adalah adik-adik baru Evelyn yang akan memulai debutnya VTuber mereka pada tanggal 20 September 2020 secara bergiliran.

Evelyn beserta 3 adik juniornya mengcover lagu Hikaru nara

Mari berkenalan dengan adik-adik baru Evelyn

-Lily Ifeta-

adik-adik baru Evelyn
Lily Ifeta

Lily Ifeta adalah seorang malaikat yang suka membuat masalah dan diasingkan ke bumi. Agar dirinya bisa kembali lagi ke surga, Lily Ifeta harus mengumpulkan banyak kebahagiaan dari para manusia di bumi.

Bagaimana caranya dirinya bisa mengumpulkan kebahagiaan dari manusia? Tentunya dengan menghibur mereka dengan menjadi seorang VTuber.

Lily Ifeta akan debut paling pertama pada tanggal 20 September 2020, pukul 15.00 WIB.

Desain karakter oleh Reinly
Channel YouTube
Akun Twitter

-Reynard Blanc-

adik-adik baru Evelyn
Reynard Blanc

Reynard Blanc adalah seekor siluman rubah dengan rupa menyerupai manusia dari sebuah desa mistis di Indonesia. Dirinya datang ke kota besar mencari kekayaan dan mengejar mimpinya menjadi seorang musisi.

Dirinya berharap dengan menjadi seorang VTuber di kota besar dapat membuat dirinya sukses mencapai mimpinya sebagai seorang musisi terkenal.

Reynard Blanc akan tampil memulai debutnya selanjutnya setelah Lily Ifeta pada pukul 17.00 WIB

Desain karakter oleh Reinly
Channel Youtube
Akun Twitter

Baca juga  Dikarenakan Human Error, Antis Moderator Memblokir Akun Para Penggemar Kiryu Coco

-Chloe Pawapua-

adik-adik baru Evelyn
Chloe Pawapua

Chloe Pawapua adalah seorang penyihir yang tidak memiliki bakat dalam ilmu sihir. Dirinya mencari informasi tentang hidup beradaptasi bersama manusia biasa, hal ini dilakukannya untuk mencegah punahnya populasi Pawapua yang merupakan klan asal Chloe Pawapua.

Oleh karena itu, dirinya menjadi seorang VTuber untuk mempelajari dan mengumpulkan informasi untuk dapat beradaptasi dengan para manusia biasa yang nantinya akan menjadi penontonnya. Semoga dengan bercengkrama dengan para manusia biasa dapat membantu dirinya untuk mencari informasi dan dengan berteman dengan para manusia biasa akan membantu dirinya bisa beradaptasi hidup bersama manusia biasa.

Chloe Pawapua akan memulai debutnya paling terakhir setelah Reynard Blanc pada pukul 19.00 WIB

Desain karakter oleh Reinly
Channel YouTube
Akun Twitter

Habis debut perkenalan, lanjut kolaborasi interview bersama Evelyn

Usai debut perkenalan, ketiga adik-adik Evelyn akan kolaborasi pertama bersama untuk diinterview oleh Evelyn pada pukul 22.00 WIB. Jangan lewatkan ruang tunggu siaran interviewnya.

Itu tadi para VTuber baru lokal Indonesia yang akan memulai debutnya sebagai adik dari Evelyn, VTuber dengan ketawa hihuhihu-nya yang khas. Para Mobidachi sekalian, jangan lupa untuk menonton debut mereka yah.

Untuk menikmati artikel-artikel paling update tentang Vtuber baik di Indonesia maupun di mancanegara, Mobidachi sekalian bisa mengikuti Vtuber Corner kami di otaku.mobileague.id.

(Visited 639 times, 1 visits today)

Kikitondo

Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, jika ingin menghubungi untuk kerjasama publikasi artikel bisa menghubungi via email saya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x